Minggu, 30 Oktober 2011

TIPS AGAR TUBUH LANGSING BERISI by MB. Rahimsyah AR

MINGGU, 30 OKTOBER 2011 - DENMAS PRIYADI BLOG - Untuk menjaga agar tubuh tetap langsing tetapi tidak kering seperti tinggal kulit pembalut tulang tetapi tampak segar, sehat dan tampak montok, maka cobalah resep dari madura ini.

Upayakan ketika anda minum, minumlah air putih secukupnya saja. Begitu pula setelah anda makan, minumlah beberapa teguk saja. Dengan sedikit minum, tubuh akan tetap langsing dan tidak akan terjadi kegemukan.

Akan tetapi untuk membuat tubuh tetapa langsing, montok dan berisi, ambilah segelas teh pahit. Daun teh yang cukup banyak jika diseduh dengan air panas akan menjadi teh yang pahit. Lalu ambilah jeruk nipis kemudian dibelah empat, buang isinya lalu dipers airnya. Masukkanlah air perasan jeruk nipis tersebut ke dalam gelas yang berisi teh pahit tadi. Minumlah teh pahit yang berisi jeruk tadi pada pagi hari setengah gelas, dan setengah gelas lagi diminum pada sore harinya. Sebaiknya diminum setelah anda berolah raga di pagi hari dan sore hari. Jika anda lakukan ini secara rutin Insya Allah tubuh anda akan tetap langsing, berisi, dan tetap segar. Selamat mencoba! [<SP> ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar