Selasa, 25 Oktober 2011

*Agar Vagina Harum* by Rahimsah AR


SELASA, 25 OKTOBER 2011 - DENMAS  PRIYADI BLOG - Banyak hal yang mungkin menyebabkan wanita memiliki vagina berbau kurang sedap. Hal ini disebabkan dari cara memelihara kebersihan vagina yang kurang baik, atau bisa juga disebabkan oleh penyakit keputihan. Bagi wanita yang mempunyai permasalahan seperti ini, tidak perlu resah dan khawatir! Berikut adalah resep dari Bung Rahimsah AR yang cukup mujarab untuk membuat vagina menjadi harum. 

1.  Petiklah 10 helai daun sirih yang besar dan sudah menguning. Bersihkan, kemudian rebuslah dengan 2 gelas air belimbing, belimbing sayur ataupun belimbing biasa.

2.  Tunggu rebusan daun sirih dan belimbing tersebut sampai menyusut hingga tersisa kira-kira 1 gelas. Setelah mendidih angkat dan tuang ke dalam gelas.

3.  Minum air rebusan daun sirih dan belimbing tersebut apabila sudah terasa hangat-hangat kuku.

Minumlah air rebusan tersebut secara teratur, setiap hari pagi dan sore. Saya jamin vagina anda tidak akan berbau lagi, bahkan menjadi wangi dan harum. [Pustaka: Aneka Resep Ramuan Obat Kuno Yang Mujarab, MB Rahimsyah AR, Bintang Usaha Jaya-Surabaya]

Diposting by Denmas Priyadi
Selasa, 25 Oktober 2011 di Lido - Bogor

1 komentar:

  1. @ Minumlah air rebusan tersebut secara teratur, setiap hari pagi dan sore. Saya jamin vagina anda tidak akan berbau lagi, bahkan menjadi wangi dan harum.

    BalasHapus